Selasa, 29 Desember 2009

SE

Ketika aku sendiri,ketika aku pilu...di saat itu pula aku bersedih,sedihkarna kamu orang laen dan semuax,kenapa kenapa dan kenapa,semuax datang bersamaan,saat aku sepi..
Kemarin kmu senyum pada q,.sa'at ini entah apa yg ada di fikiran kmu...yg pazti q ngrasa jauh bgt dgn keadan,keadan yg gk aku pernah pengenin terjadi,..selemah inikah aku,aku yg g berdaya mengingat senyum manismu..mungilx wajahmu..serta canda tawamu..centilx kamu..serasa indah asyik saat di samping mu.
Pernahkah kamu ngerasa sedikit saja yg aku rasain ini,q ingin orang laen yg mengisi hati ini..TAPI hati ini g biza..
Walopun kata yg q ucap dikit cuwen ama kmu..tapiii..semua itu bhong...rasa ini yg masih sama..sama seperti dulu..orang yg masih SAYANG N CINTA AMA KMU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tanks yg udah mau baca.